Senin, Oktober 13, 2008

Liburan kemaren....

Dah lama kayanya liburan lewat...tapi baru cerita sekarang....terserah dri , la lo mau bilang gue tulis diary.....hahaha

Day 1,2,3 gue liburan di rumah bete abis...kaya orang bego, mendingan kerja kayanya

Day 4
Andri ajak ke Carita, pagi2 dah di jemput, gue hendro, andri, lala, fanny, ber-5 going to Carita....Sampai disana ya karena kita ber-5 agak kurang ngerti daerah sana, muter2 mau dpt pantai gratisan karne gue ama andri gak ada yang berani boong, jadilah kita masuk ke sebuah pantai yang di mulut pantai dah dimintain duit 40.000, tadinya pengen sih nyuruh balik, tapi ya udah lah, buat looking arround just thinking we should be very carefull here. Jalan ke pantai...ada jembatan, naik ke jembatan dan ternyata....di ujung jembatan kita dicegat ama sekumpulan orang, DISURUH BAYAR. Mau kabur ? udah lewatin jembatan, Andri bayar 3000 buat 5 orang, kalo dipikir2 gak salah sih, siapa suruh lewat, tapi nyeseknya itu, jebakannya hebat bgt karena lo gak akan nyangka sama sekali.
Sampe disana maen-maen aer, gak bawa baju n celana dalem, nyebur aja tanpa dosa. Seru sih gue gak bisa berenang tapi maen air always fun things for me, tapi asin...
Pulang dari pantai dah capek banget masih jadi ikan asin masuk ke summarecon mall serpong cari makan pulang dah malem banget, tapi inget besok gue harus ke bandung wahhh...

Day 5
Pagi-pagi dah jalan, nungguin orang di Perhentian cikampek, dengan gaya sok bule gue ke dunkin pesen Hazelnut Latte...tapi rasanya gak sama kaya Carribean Nut yang biasa di kantor walau sama2 hazelnut wkakaka...gak penting...
Sampai di Bandung muter-muter nyari ini nyari itu....ribet, sampe di penginapan super sederhana yang gak seru...hrga sih lumayan 1 juta. Tapi untuk 20 orang (mayoritas anak2) tetep aja males...Dah bawaannya gak kira-kira kaya mau pndahan aja, sedangkan gue cuma bawa 2 kaos dan 1 celana pendek, lagian cuma nginep 1 malem. Tapi maklum sih most of my mom's family is a vegetarian.

Day 6
Pagi dah jalan-jalan...biasa. Siangnya berangkat menuju Bandung muter-muter gak jelas akhirnya end up di Kartika Sari. beli ini beli itu malahan sepupu gue kejepit tangannya di pintu, pingsan, n cepet keluar dari sana, semua beren, pulang....dooh gak jelas banget nih jalan2 ke bandungnya...mending tidur di rumah....not yet finished,,,have to be fit up cause tomorrow is another day

Day 7
Jam 10 dah jemput ama gang mau ke kawinan seseorang temen kantor di Depok. Konvoi sih beberapa mobil, setelah muter2 sampe juga di rumahnya, makan, ngumpul, akhirnya pulang. Where to go next ? Bogor, gak ada capek2nya kayanya. Sampe di Bogor planning sih ke The Jungle, ngapain ? gak tau. Jalan liat2 bangunan modernnya lumayan keren. Masih baru banget, gak masuk lah ke wahana aernya karena gak ada niat, teater 4d ? kemahalan gak ada yang berani jadi leader untuk nonton, gue endup jadi bete karena gue gak tau mau apa. Lama muter2 sampe akhirnya planing tuk mam di Gumati.
Gumati not bad designya, walau gue masih gak jelas knapa resto bergaya bali dengan makanan sunda tetep harus masang kilin di depan restonya wkakakaka....
Pemandangan belakang rumah penduduk yang agak kumuh...kalo malam ya lumayan tapi tetep agak traditional, not my type. Sampe malem masih ngbrol dan akhirnya pulang juga....Sampe rumah jam 10 TEPAR....besok kerja lagi huhhhhh...

0 Comments: