Senin, Oktober 13, 2008

Mimpi

Kemaren nonton Mario Teguh bilang kalo mimpi itu adalah harapan dari hati, kalo harapan dari pikiran itu namanya rencana. Jadi mimpi itu harus mustahil n seluas-luasnya.

Wah dah lama sejak kerja gak pernah lagi inget2 mimpi gue dulu, karena gak tau, terlalu terlena mungkin tapi dari kemaren gue mau berubah jadi orang yang lebih tough...tadi pulang kantor gue mulai lagi setting up my dream...dulu impian gue berantakan tapi ini goal gue sekarang...

Gak tau berapa taon lagi, perusahaan dotcom gue udah bisa gede n sukses karena proyek yang gue jalanin sekarang. Gak usah kaya google, mikro google aja dah bangga kok haha...lalu tuh company dijalanin ama my business partner. Trus Mr.Lee pergi ke singapore (tetep) tiap hari kontrol dotcom dari jarak jauh.

Lalu ngapain gue ke SG ? Ke SG jual ide acara tv gue, drama, serial, reality show, everything. Berapa hari ke SG jual acara TV, pulang berapa hari ke indo untuk urusin dotcom. Wah...happy life...punya web yang laku dan tinggal uncang-uncang kaki tinggal urus administration trus bisa jualan acara tv, tinggal uncang-uncang kaki juga biar orang yang produksi.


So...gimana cara supaya kaya gitu ?

1. Mulai dari hari ini harus serius bikin web project LeeAndLay yang menurut kita akan menghasilkan banyak uang. Gak peduli gimana yang penting sistem ada dan orang banyak yang dateng. Mulai hari ini gue bikin target buat berdua, apa yang harus dikerjakan setiap minggu, gak peduli pokonya harus ditargetin.

2. gue mulai lagi cari2 cerita2 fiksi gue yang bagus, yang bikin mikir, tersentuh, n lucu. Mulai nulis lagi....arrange story again.

3. Be tougher guy...be boss minded....


hope it will be possible cause dont know what my life gonna be kalau gue gak bisa sukses....must be suffered, dream yang bisa gue hidup lebih semangat !! Jia You !!!

2 Comments:

astrid savitri said...

kalo baca2 biografi org sukses..mrk juga berawal dari mimpi yg diubah jadi impian, jd gak cm mimpi kali yee...:)

Boris said...

wah thx mbak spiritnya...moga bukan cuma mimpi doank....